Rabu, 16 April 2014


HERI DECK

Founder , Producer & Director Metro Color Jogja
Lahir 14 Februari 1979
Tidak Memiliki latar Belakang di bidang Film, namun kecintaannya terhadap seni beladiri membuatnya untuk belajar semua jenis beladiri karena dalam benaknya hanya satu, yakni agar ilmunya itu dapat dibuat dalam bentuk visualisasi gambar bergerak yang menarik. Pernah terlibat sebagai fighter dalam serial sinetron "Jagoan Silat (2013)" di MNCTV, kemudian menjadi salah satu pemeran utama dalam film action pertama yang dia bintangi dan ikut sebagai salah seorang executive producer yakni " Tears of Vengeance (2012)". Menyutradarai Film Action pendek " Dragon Heat /Jambret (2013), Pahlawan Siang-siang (2013), kemudian menjadi Action Director di film Action pendek produksi Institut Seni Indonesia Yogya, Fakultas Seni Media Rekam yakni " Dilarang Berjualan disini Sutradara Umar Syaefulloh (2014), The Pawn sutradara Reza Pahlevi (2014), The Puppet sutradara Adiyaksa, Hempas sutradara Ghalif P. sadewa(2014), kemudian menjadi Fighter Coordinator di film layar lebar " Barakati sutradara Monti Tiwa (2014). kecintaannya terhadap film action dan kota yogyakarta membuatnya mendirikan sebuah Production House independent,yang bertujuan untuk selalu memproduksi film-film action yang semuanya mengambil shooting dan memakai pemain dari kota gudeg tersebut, sehingga dalam cita-citanya dia ingin menjadikan jogjakarta sebagai pusat industri film action indonesia terakomodir dan tercapai.



                                              
                                                             ADY SETIAWAN

Co Founder & IT Manager Metro Color Jogja
 Pemuda kelahiran 20 tahun silam ini, bercita-cita untuk menjadi seorang actor laga profesional. kecintaannya terhadap seni peran khususnya film action ditunjang dengan wajahnya yang terbilang cukup tampan dan kemampuan ilmu beladiri Taekwondo yang membuatnya cukup diperhitungkan dalam kancah perfilman nasional. tercatat pemuda yang masih duduk dibangku kuliah di STMIK AMIKOM Yogyakarta ini pernah bermain sebagai seorang fighter di film layar lebar "Barakati (2013) yang disutradarai oleh Monti Tiwa , kemudian menjadi Stunt Double di film action " Hempas (2014) yang disutradarai oleh Ghalif P. Sadewa ", kemudian berperan sebagai satpam yang mengejar anak nakal dalam film " Sukirun (2014) disutradarai Ghalif P. Sadewa. bergabung di metro color jogja karena mempunyai persamaan ide dan visi di masa depan, agar Jogjakarta, tempatnya mengambil ilmu bisa menjadi industri film action yang diperhitungkan di dunia.





                                                                       BIMASAKTI

Co Founder & General Manager Metro Color Jogja
Pemuda Sarjana Lulusan Fisipol UGM ini, mengawali karirnya dari Ketertarikannya dibidang Fitness dan kebugaran, membuahkan perkenalannya dengan dunia acting dan film. Tercatat beberapa Film Televisi di SCTV telah dia bintangi dan beberapa film layar lebar, kesemuanya mengarah kedalam genre Drama, kesukaannya menonton film action dibuktikan dengan bergabung membangun Metro Color Jogja sebagai sebuah production house yang menciptakan karya-karya film action handal. Actor yang juga siap membintangi Film layar lebar " Si Jalu (The Forest Warrior) sebagai tokoh utama ini juga aktif mengolah tubuhnya untuk tetap bugar dan juga melatih bermacam-macam karakter orang sebagai seorang Psikolog.







0 komentar:

Posting Komentar