Minggu, 16 Maret 2014

Stunt Fighter Community JOGJA

Stunt Fighter Community Jogja adalah sebuah wadah aspirasi bagi para insan pelaku beladiri, penikmat film Action laga yang tertarik untuk terjun di bidang Film action. Disini bebas untuk sharing mengenai Informasi yang berhubungan dengan film action, teknik di film action dan informasi antar region. karena hakikatnya semua anggota SFC di indonesia adalah keluarga besar. 
Didirikan oleh Deswyn Pesik , seorang aktor laga yang prihatin akan banyaknya para peminat film action di Indonesia yang tidak mempunyai kesempatan untuk bisa bermain dalam film laga dan juga minimnya skill para fighter di industri film action di Indonesia. Dengan metode pembelajaran dari teknik dasar stunt maka stunt fighter community mulai diminati oleh para pelaku bela diri yang berminat untuk bermain film action.
Di Yogyakarta stunt fighter community di punggawai oleh Hery Deck , seorang pelopor pembuat film action di jogjakarta. Dan kini tercatat ada lebih dari 40 orang anggota stunt fighter community jogja yang sering berlatih dan terlibat dalam beberapa film layar lebar ataupun film lokal.  
Bersama dengan Chun Lee , Adiguna Setyawan , Vin Bima , Novi Chandra , Anggi Satya , Ogi Prayoga , Zack Black , Dharma Lee . SFC JOGJA berusaha berkembang dengan menghasilkan beberapa karya .
SFC JOGJA satu untuk Semua dan untuk Indonesia.

Alamat Basecamp : Tambak Boyo, Depok , Sleman , Yogyakarta

Contact Person : Hery Deck 085697862932
                          Adiguna Setyawan 083867211394
                          Vinbima 082227246124
                          Novi Chandra 08994555337


1 komentar: